Klitoris VS G-Spot

Category : Info Dewasa
Klitoris VS G-Spotby adminon.Klitoris VS G-SpotTerkadang para pria maupun wanita masih belum mengrti apa bedanya klitoris dan G-spot. Terlebih lagi, mana diantara keduanya yang dapat memberikan kenikmatan lebih baik. Untuk mengetahuinya, simak penjelasan berikut tentang klitoris dan G-spot.  Apa itu Klitoris? Klitoris terletak di permukaan vulva (area terluar vagina yang tampak oleh mata), di atas uretra dan pintu masuk vagina. […]
Situs Judi Online Terpercaya nonton film bokep online terbaru
Terkadang para pria maupun wanita masih belum mengrti apa bedanya klitoris dan G-spot. Terlebih lagi, mana diantara keduanya yang dapat memberikan kenikmatan lebih baik. Untuk mengetahuinya, simak penjelasan berikut tentang klitoris dan G-spot. 
Apa itu Klitoris?
Klitoris terletak di permukaan vulva (area terluar vagina yang tampak oleh mata), di atas uretra dan pintu masuk vagina. Klitoris sangatlah sensitive terhadap sentuhan. Klitoris juga dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi wanita saat mendapatkan stimulasi. Mencapai orgasme dari stimulasi klitoris adalah sesuatu yang menakjubkan bagi wanita, bahkan dengan atau tidak dengan penetrasi vagina.
Apa itu G-Spot?
Para peneliti percaya bahwa G-spot bukanlah suatu anatomi atau organ atau bagian fisik dari tubuh, melainkan sesuatu yang dapat dirasakan di seluruh bagian depan dinding vagina. Karena dirasakan, sehingga G-spot bukanlah sesuatu yang berada secara fisik di dinding vagina. Riset menyatakan bahwa kenikmatan yang dikira datang dari G-spot sebenarnya adalah gabungan dari bagian depan dinding vagina, kelenjar skene (prostat wanita), dan area sekitar klitoris.
Setiap Wanita Berbeda
Meski setiap wanita memiliki anatomi yang sama, namun struktur internalnya berbeda untuk setiap wanita. Jika seorang wanita belum pernah meencapai orgasme vagina, kemungkinan besar karena anatominya tubuhnya terstruktur secara berbeda. Misalnya, klitoris dan G-spot tidak se-sensitif wanita lain saat menerima stimulasi. Kesensitifan tergantung dari seberapa besar area CUV (Klitoris – Uretra – Vagina). Semakin besar area CUV, maka semakin sensitif sehingga semakin mudah mencapai orgasme vagina. Para peneliti berpendapat bahwa semakin besar area maka semakin banyak pembuluh darah, otot, dan kelenjar, sehingga semakin sensitif.
Banyak wanita menginginkan ekstra stimulasi untuk mencapai orgasme. Meski sebenarnya tidak ada yang salah dari tubuh wanita tersebut, sang pria baiknya memberikan stimulasi ekstra yang diminta. Komunikasi adalah hal yang penting. Perhatikan stimulasi-stimulasi apa saja yang dapat memberikan kenikmatan lebih.
Mana yang Lebih Memberikan Kenikmatan?
Tidak ada bukti secara ilimiah bahwa orgasme vagina terasa lebih nikmat bagi wanita. Nyatanya, beberapa wanita menyatakan bahwa mereka mengalami kenikmatan intens yang sama dari stimulasi klitoris dan juga stimulasi yang lain. Orgasme dari vagina cuman salah satu tipe orgasme pada wanita, bukan berarti lebih nikmat bagi wanita. Yang perlu diingat adalah tujuan utama, yaitu kenikmatan maksimal.

Related Posts

Leave a Reply